Rabu, 19 Juni 2013

Setting Modem Huawei SmartAX MT882a





Pertama : Nyalakan PC dan modem anda. Pastikan semua kabel yang ada pada modem terpasang semua, baik ke line telp maupun ke PC anda.
Kedua : Buka browser yang sering anda gunakan. contoh : Mozilla Firefox. Dan ketik : 192.168.1.1 lalu tekan enter. Ketik kolom username : admin dan password : admin lalu tekan enter/ tombol submit.



Ketiga : Klik Basic > WAN Setting. Ganti Mode Bridge dengan Mode Routing. VPI = 0 VCI = 35


Keempat : Masukkan Username Speedy, dan password anda.
Contoh : Username : 162102200xxx@telkom.net dan pasword : sesuai yang telah diberikan oleh Telkom atau password baru yang telah anda ganti melalui : http://www.telkomspeedy.com Jika sudah terisi, geser kebawah web huawei dengan mouse anda dan tekan tombol Submit.



Kelima : Klik Status > Service Information : Perhatikan PVC-0 Jika sudah tercantum angka-angka  (bukan 0.0.0.0) pada IP address, Subnet, Dan Gateway dan Status Tercentang Hijau, menandakan PC anda sudah terkoneksi ke Internet.


Sekarang cobalah untuk browsing ke website yang akan anda kunjungi atau buka email anda. Jika sukses,  tersenyumlah lebar-lebar kemudian katakan ternyata setting modem itu mudah ya…  hehehehe….  dan bagikan cara ini ke teman atau keluarga anda..  


Sekian.
Semoga membantu dan bermanfaat.


Salam 
Merah Putih Segoroasat
Thanks

1 komentar :

  1. How to Play Spades on Spades - DrMCD
    Learn how to 여수 출장안마 play Spades with the online 경산 출장안마 version of the popular card game Spades and how 성남 출장샵 to play. 경상북도 출장마사지 Spades 양주 출장샵 has a good connection with

    BalasHapus