Jumat, 01 Maret 2013

Menutup Not Responding Otomatis Lewat Regedit



permisi om om yg ganteng, tante tanti yang cantik...
sedikit orang cupu ini mw post lagi..


menutup not responding secara otomatis lewat regedit...
mungkin om om pda rada bingung karna awalnya saya juga bingung..
tp ane berkelana di mbah google dan membaca tips sedikit dari sana..
mungkin anda pernah menemukan "not responding"???
biasanya om om yg ganteng ini akan menekan CTRL+ALT+del dan kebuka lah task manager kemudian klik end task untuk mengakhirinya...
ini tips yg saya baca dari mbah google untuk menutup aplikasi yang not responding secara otomatis...
caranya klik "start"
lalu tulis di "run" regedit
lalu klik ok
kemudian masuk ke HKEY_USERS\DEFAULT\Contril Panel\Desktop
klik edit -> new -> String Value dan berinama AutoEndtasks
klik pada string baru tersebut dan isi dengan "1"



smoga bermanfaat ya buat om om saya hanya sicupu yg ingin belajar...
sedikit lg berbagi pemanggilan software lewat cmd dengan vbs



sekian yg bisa saya bagi...
mohon maaf klo ada salah kata karna saya masi cupu..
makasih



Salam
Merah Putih Segoroasat
Thanks

Tidak ada komentar :

Posting Komentar